Selasa, 24 Juli 2018

Pengguna sadar bahwa iklan online Pelacakan kecepatan pencarian mereka



Internet adalah salah satu penemuan besar abad ke-20, atau bahkan terbesar dalam sejarah manusia, Jika Anda bertanya kepada beberapa orang. Untuk sebagian besar dari kami, hampir tidak dapat dibayangkan untuk menjalani hidup tanpa mereka. Dunia telah menjadi lebih cepat dan lebih terhubung dan kami memiliki jutaan peluang hanya dengan beberapa klik. Belum lagi apa yang diberikan internet kepada kami ketika kami berbicara tentang masalah pengetahuan dan pendidikan. Namun demikian, kami telah menggunakan beberapa kelemahan utama World Wide Web selama dua dekade terakhir.

Pemasaran Internet tidak hanya menjengkelkan, tetapi secara langsung berhubungan dengan ekspresi terhadap privasi kami. Kami sedang dilacak di internet dengan add-on dan banner yang hanya karena seseorang menjual data kami ke perusahaan yang dapat menjual artikel dari add-on tersebut. Raksasa internet besar seperti Facebook dan Google menghasilkan ratusan juta dolar untuk data pribadi kami. Ada juga masalah besar dengan pemerintah dan orang-orang yang memiliki wawasan ke semua bidang kehidupan kita melalui Internet.

Saat ini, situs penuh dengan iklan yang sedang menjajakan apa saja yang Anda inginkan dengan membuat pengalaman yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip mining. Platform Online.io aplikasi untuk membuat blog dengan merevolusi dan browsing lebih cepat, tidak dapat diakses, tanpa malware dan bebas iklan. Operator situs web menghasilkan pendapatan iklan yang signifikan, yang dapat diubah dengan menggunakan teknologi yang sangat handal, transparan, dan dapat dipertanggungjawab sepenuhnya, Upah yang adil berdasarkan jumlah pengunjung dan waktu mereka melihat situs dan berinteraksi dengan situs untuk menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas, dibandingkan dengan situs yang menggunakan spam. Sistem situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas, dan Anda, sebagai bagian dari komunitas itu, akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan mengurangi waktu dan usaha yang dihabiskan untuk mengklik situs dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk halaman yang berharga.


Token Detail
Token OIO
Harga 1 OIO = 0,04 USD
Bonus Tersedia
Tersedia Bounty
Platform Ethereum
Menerima ETH, BTC, LTC
Soft cap 5.000.000 USD
Hard cap 50.000.000 USD
Negara Rumania
Whitelist / KYC KYC
Area terlarang AS, Cina, Singapura, Korea Utara

Tentang Online.io
Solusi berbasis Ethereum Solusi kami menggunakan token ERC20 standar dari platform Ethereum, yang menjamin fleksibilitas dan akuntabilitas penuh, yang berarti bahwa semua transaksi terlihat di BlockChain publik.

Tidak ada iklan
Pada saat itu, pengguna internet untuk internet, baik melalui biaya atau biaya yang tidak transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan terencana kami, pengguna internet akan menikmati Internet tanpa iklan, sementara operator web akan terus mendapatkan manfaat finansial.

Tidak ada pengejaran
Dalam masyarakat jaringan saat ini, perusahaan telah menerapkan praktik online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif seperti catatan keuangan dan kesehatan yang sering, mengumpulkan berbagai masalah privasi. Solusi kami menyediakan blocker skrip pelengkap yang memiliki kemampuan untuk dilacak pengguna

Perlindungan antivirus secara real time terus signifikan
Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat kecepatan yang sangat tinggi pada perubahan yang akurat atau bahkan lebih dramatis dalam penanganan cyber untuk tujuan pengumpulan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol untuk melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi, yang biasanya mencakup malware skrip tersembunyi. Solusi kami untuk pengguna akhir dengan skrip anti-malware dan pemblokiran iklan khusus yang melindungi informasi pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka.

Penjelajahan lebih cepat
Pengguna sadar bahwa iklan online Pelacakan kecepatan pencarian mereka. Oleh karena itu, semakin banyak pengguna yang menggunakan pemblokir iklan untuk menjelajah Internet lebih cepat. Dengan solusi kami, pengguna akhir mendapatkan manfaat dari efek pembentuk, dan berkat fitur lainnya, dapatkan manfaat dari pengalaman aman dan pribadi. Selain itu, operator web dapat terus memonetisasi konten situs web mereka.

Peramban ekstensi
Solusi kami untuk penyempurnaan bagi peramban web dan ponsel, dan anti-malware, dan dompet web. Selain itu, kami akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang akan mengurasi Internet.

Aplikasi seluler
Aplikasi seluler kami digunakan sebagai dompet, pemblokir iklan, pembesan skrip, dan anti-malware. Aplikasi seluler juga akan meningkatkan kinerja dan daya baterai yang meningkatkan penjelajahan.



LEBIH BANYAK DETAIL KUNJUNGI LINK 

Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MYCRO is an intuitive mobile application to use. Simple short-term work can be placed directly on the MYCRO network for free. Using known i...