Sabtu, 16 Maret 2019



BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial






Kata pertama mata uang digital kesehatan, ditambang oleh aktivitas fisik BolttCoin adalah menjadi “mata uang digital kesehatan” yang pertama kalinya menghubungkan massa dan banyak pemangku kepentingan lain di seluruh kesehatan saat ini, kebugaran, dan ekosistem kesehatan. BolttCoins bisa ditambang, bukan dengan daya komputasi, tetapi dengan langkah sederhana dan pencapaian kesehatan pribadi. Tujuan utama dari mata uang ini adalah untuk meningkatkan dan gamifikasi sosial dalam penggunaan akhir Aplikasi massal dan permintaan pontesial yang besar Kesehatan adalah perhatian bagi semua orang dan ada yang melekat pada massa untuk hal yang sama. Ada banyak kasus penggunaan potensial untuk perusahaan, pengecer, perusahaan asuransi, merek, selebritis, dan lain-lain. Dari promosi produk mereka atau layanan untuk meningkatkan karyawan mereka/pengikut kesehatan. Disamping itu, pengguna dapat menghabiskan BolttCoins untuk membeli barang dan layanan ekosistem Boltt dan di jaringan mitra yang sangat besar (offline/online). Kasus penggunaan ini cenderung menghasilkan permintaan besar untuk BolttCoins. Penggunaan 





BolttCoin.io adalah platform online untuk perlindungan sosial, berdasarkan pada hubungan blokchain, yang akan bertujuan untuk menciptakan komunitas virtual dari aktor sektor kesehatan. Selain itu, platform ini akan menyediakan perangkat teknis yang dapat di gunakan untuk pasar perawatan kesehatan guna memanfaatkan dan merangsang pengguna yang ingin tetap bugar dan, sebagai imbalannya, menerima hadiah untuk itu. Bahkan, BolltCoin akan bekerja untuk memotivasi orang untuk meningkatkan pertumbuhan kesehatan.

Sebuah proyek terdistribusi dengan nilai berharga bagi investor dan calon investor adalah salah satu proyek paling dinamis karena fluktuasi dalam aset digital awal tahun ini menunjukkan peningkatan yang sangat besar. Itu. DeskripsI Jaringan ini  Dapat menggunakan satu ide kreatif tema dari platform blockchain lain di dunia dan memiliki nilai istimewa dan investasi bernilai lebih dari modal yang harus dikeluarkan untuk perdagangan dalam aset digital modern maupun masa depan.

BolttCoin adalah platform rantai blok pertama yang memperkenalkan ide-ide kreatif secara nyata ke dalam pasar ekonomi maupun ekonomi Singapura. Secara personal, pengguna dapat berdagang di platform perdagangan aset digital




BolttCoin adalah sumber pendapatan yang menyediakan ekosistem bernilai cocok yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual yang memenuhi persyaratan platform umum. Dalam hal ini, investor adalah konsep ekonomi di mana rata-rata jumlah penjualan telah melampaui pendapatan dari investasi modal dan penjualan chip yang didistribusikan kepada investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Kemampuan untuk terhubung ke proyek berikutnya adalah upaya penting dari tembakau yang sah adalah proyek komersial yang aman dan simbolis dalam rantai rantai industri dan seimbang antara taktik dan gagasannya sendiri yang digunakan oleh banyak investor. Berdagang dan jalankan sistem analisis. 



Bolttcoin akan memiliki kesepakatan $ 1 miliar, di mana orang banyak akan menjual 50% dari chip. Penjualan Crowd Sale akan dimulai pada 20 Mei 2018 hingga 20 Juni 2018.

Detail Token

Simbol-Boltt

Terima-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, GELOMBANG XRP dan Fiat (USD, EUR)

Penjualan BOLTT 500 Juta Pengiriman

Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT

Investasi minimum 1 BTC ETH LTC

Distribusi token ICO


Telah dieksekusi. BolttCoin telah distribusikan platform Blockchain bertujuan untuk memperkuat investasi yang  dapat mempengaruhi aspek dan nilai nilai positif dari manajemen dana akan diinvestasikan dalam platform ini, ini adalah tempat bagi investor dari seluruh dunia, platform ini.

BolttCoin Pada awal tahun, kriptografi perusahaan dengan fitur-fitur khusus dengan banyak dan pasar saat ini enkripsi komersial mendominasi pasar BolttCoin di masa depan menjadi Kemitraan sukses besar. Perdagangan Cryptocurrency di dunia tidak dapat dihindari pada fluktuasi mata uang dolar dan fluktuasi pertukaran mata uang, tetapi ini adalah perasaan alami crypto.Selain perusahaan perdagangan, perusahaan dapat melindungi sistem investasi. Saya tidak memiliki ide orisinil, tetapi tentu saja, ini adalah bencana yang akan berakibat fatal oleh kehancuran perusahaan. Dana investasi yang didistribusikan pada platform blockchain untuk investor di seluruh dunia adalah filosofi efektif yang disediakan oleh platform ini. Visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token Tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang berdagang atau di begitu banyak pasar di dunia enkripsi adalah unik. Ini harus memiliki fungsi dan kreativitas, dan itu bisa menjadi salah satu keberhasilan yang dapat dicapai komunitas bisnis crypto.



Web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MYCRO is an intuitive mobile application to use. Simple short-term work can be placed directly on the MYCRO network for free. Using known i...